Tamu

Assalamu’alaikum …

~Para narablog :

motto Jayarosmano’s Blog adalah :

*Langkah baru untuk terus belajar dan berbagi*

Ku ayunkan langkah ini diiringi do’a … ๐Ÿ˜›

~Ya Rab โ€ฆ jangan biarkan hamba tersesat..
Seumpama Engkau jadikan hamba *angin lalu,
Ataupun *api yang membakar sisa abu sekalipun,
Hamba akan tetap ikhlas, sabar dan tawaqal,
Asalkan hamba tetap berada dalam ridho-Mu!

~Amin โ€ฆ!!!

Wassalaammu’alaikum
~sumanjaya

Iklan

39 Balasan ke Tamu

  1. si~j@ya berkata:

    ~selamat menempati ~rumah baru ๐Ÿ™‚
    btw tetap konsisten pada penjagaan kesucian diri dan hati โ€ฆ

  2. ~jayaros berkata:

    amin…
    inshaAllah …

  3. loewyi berkata:

    wah selamat atas rumah barunya…..
    salam dari loewyi…. ๐Ÿ˜€

  4. ~jayaros berkata:

    silahkan lyla … dgn senang hati ๐Ÿ˜€
    *smile*

  5. nchie berkata:

    salam persahabatan..
    ttp smangat..

  6. putri fajar berkata:

    ini adik blog sebelumnya ya mas? hehe…
    selamat.. :mrgreen:

  7. Amin…

    dari blogdetik meluncur ke sini..
    Salam kenal & selamat atas rumah barunya..

    semoga silaturahmi tetap terjalin… ๐Ÿ˜€

  8. walah, koment masuk spam ๐Ÿ˜ณ

    ***iya, dari sononya โ€ฆ sudah dibuka โ€ฆ ๐Ÿ™‚
    makasih banget sudah mampir ..

  9. Mila berkata:

    kunjungan balik ni mas ๐Ÿ™‚
    terimakasih kunjungannya di blog sayah ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    salam persahablogan

    ***terimakasih kembali โ€ฆ
    salam kembali โ€ฆ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  10. karina berkata:

    salam kenal mas. makasih sudah mampir ke blog saya. ๐Ÿ˜€

    kalo boleh, linknya dipasang di blog saya ya? ๐Ÿ™‚

  11. Asop berkata:

    Lho lho lho, jahat sekali teman-teman Jaya… ๐Ÿ˜

    Saya pikir perubahan Jaya bagus lho, dari cengengesan dan urakan jadi kalem dan (apakah) alim (?). ๐Ÿ˜€

    Salam kenal! ^__^

  12. wiwin9 berkata:

    salam hangat
    terimakasih sudah berkunjung mas Jaya, jangan terus-terusan cengengesan ntar dikira *…* *kabur*

  13. bundadontworry berkata:

    salam kenal Jaya……..
    terimaksih utk kunjungannya ke blog bunda yg seadanya
    semoga silaturahi kita tetap terjaga dlm kebaikan ,amin

    Lho kok ? teman2mu begitu sih?
    namun demikian, jangan surut langkahmu utk istiqomah menelusuri langkah2 yg telah diaturNYA utk kita ,Jaya.
    Krn hanya DIA yg tau yg terbaik utk kita di dunia wal akhirat ๐Ÿ™‚
    salam

  14. ratansolomj9 berkata:

    Salam kenal dan persahabatan dari Solo

  15. jasmineamira berkata:

    semangaaaaaatttt!!!
    kalo perubahan ke yg lebih baik, pasti bakalan dpt cobaan yg lbh, soalnya mw liat gmn kesungguhan kita dlm berubah ke yg lbh baik ๐Ÿ™‚
    semangat ahh !! n.nv

  16. TuSuda berkata:

    SALAM Kenal dari Kendari, dalam kunjungan perdana kesini… 8)

  17. Dina Aprilia berkata:

    assalamu’alaikum…
    salam kenal..

    trima kasih atas kunjungannya…

    ehm..kalo boleh tau, mas jaya ini orang mana yah???

  18. bubufelt berkata:

    salam kenal mas, kunjungan balik nih.
    thx atas kunjunganya terdahulu ๐Ÿ™‚

  19. fitr4y berkata:

    mas ,, qu belum ninggalin jejak nh … tpi qu masih ragu, u mas atau mbak ???

    biz mw kash award hari ibu, u kan laki2 ..

    salam bingung nih ๐Ÿ™‚

  20. mauna berkata:

    Assalamu’alaikum, salam kenal.
    blogwalking dulu…

    *** Wa’alaikumussalam …
    silahkan sob … ๐Ÿ˜›

  21. rodes berkata:

    blogwalking mas hehe….

    *** monggo dek … ๐Ÿ™‚

  22. andinoeg berkata:

    salam persahabatan, selamat tahun baru

  23. fety berkata:

    mksh bang untuk kunjungannya. salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s