~ bungkam ..?

aku bukan  tak mau bicara … 😉 … tapi aku tak sanggub bicara
aku terlalu takut untuk bicara … 😦 … aku takut menyakitinya

takut dia bersedih karenaku … 😦 … itu dia yang aku takutkan
aku bukan tak bisa bicara … 😉 … tapi tak mampu bersuara
khawatir hatinya tambah terluka 😦

~aku malu pada hatiku yang rapuh
aku takut ia tahu kalau aku malu
aku takut ia tahu … 😉 …aku tak bisa melupakannya!

~ aku terdiam … 😦 … bungkam!!

***

PS : ~rasa takut itu sendiri lebih menakutkan~

***

(pics dari rumah oom gugel)

***

sabtu, 26 desember 2010

~bangjay a.k.a ~sumanjaya

***

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

16 Balasan ke ~ bungkam ..?

  1. ibnu berkata:

    jika takut perkataan menyakiti orang lain, simpanlah dulu dalam hati.. diolah dengan baik.. Jika perkataan kita mampu merubah orang menjadi lebih baik, ungkapkan dengan cara yang tepat pula.

  2. Lozz akbar berkata:

    Diam adalah emas…

    *** itu kata orang … 😦
    kataku ~diam itu adalah hampa … 😉

  3. Invincible Tetik berkata:

    menurut tetik nih..
    diam memang lebih banyak baiknya…. dari pada bicara >_<

    *** iya juga seh … 😉 … tapi diam terus …
    sama juga ‘hampa terus dunk? … 😦

  4. Yolanda berkata:

    ketakutan hanyalah sebuah pikiran 😀

    *** pikiran akibat ketakutan?
    hmm … rasa ketakutan dunk? 😦

  5. rime berkata:

    tapi jika itu adalah kebenaran, menyembunyikan kebenaran akan lebih menyakitkan hati …


    *** OMG … kebenaran tapi menyakitkan … 😦

  6. Bibi Titi Teliti berkata:

    *stres abis nonton bola*
    *gak sanggup komen*
    *mau bungkam ajah*

    *** mbak erry … 😉 … saua juga ‘bungkam 😦

  7. rodes berkata:

    bungkam seolah-olah tak bebas berekspresi..hehhe

    *** iya hehehe …
    dibelenggu rasa takut …

  8. Pendar Bintang berkata:

    Ketakutan terbesar adalah ketakutan itu sendiri, heeeee

    Yaudah dekatin aja, bilang…wong masih di situ2 aja, heee

    *** iya miss … rasa takut itu jadi momok …
    jadinya takut mendekat …
    🙂

  9. atikah berkata:

    Aku takut dia tahu
    aku malu
    aku tak bisa melupakannya

    Wah, kayaknya kalau isinya seperti itu gak akan menyakiti dan membuat luka.
    Katakan saja, biar hati menjadi puas.

    *** Ooo … begitcuu yaa … 😉
    ok deh … makasih
    😆

  10. bintangtimur berkata:

    Cobalah buat bicara, karena dengan komunikasi terbuka semua akan menjadi lebih nyata dan tanpa prasangka 🙂
    Eh, tapi saya pernah punya pengalaman…bahwa bicara terbuka kadang-kadang tidak bisa diterima, malah jadi perang dingin tanpa jeda…sediiiih 😦
    *silahkan pilih, mau yang mana*
    😀

  11. pandhawa-tiga berkata:

    komunikasi yang baik akan membuat semuanya menjadi lebih baik, karena sesorang akan lebih sakit jika mengetahuinya dari orang lain…

    *** se7 banget tuww
    jadi ditunggu saat yg kondusif … 😛

  12. say2luph berkata:

    saya jg lg bungkam bang
    *baru sempat komen skrg 😉

    *** huum … :P

  13. fitr4y berkata:

    yeee .. qu dah tau sekarang .. hehehe 😀

    *** hihihi … 😛

  14. areeve berkata:

    mari kt bungkam malaysia ??……..
    visit my blog :
    <a href="my blog
    thnx

Tinggalkan Balasan

