~kaos bali …

~kemaren dulu … saya dapat oleh-oleh sebuah kaos dari yang baru pulang dari Bali … mereka libur bulan madu di pulau dewata itu. Apakah kaos itu benar-benar buatan Bali … entahlah, saya tidak sempat menanyakan.

ini kaosnya … 😀

~dibagian punggung kaos ada pesan-pesan moral menarik sangat …

~ eng ing eng … ini pesannya … … sayang gak terbaca … lanjut gan … 😛

~silahkan menonjolkan diri,
yang penting janganlah sampai memojokkan atau menyingkirkan orang lain!

~silahkan melucu,
yang penting janganlah jadikan orang lain sebagai objek tertawaan!

~silahkan merasa diri pintar,
yang penting janganlah menganggap semua orang lain bodoh!

~silahkan kumpulkan kekayaan sebanyak-banyaknya,
yang penting secara baik-baik, jujur, halal, legal, tidak merusak lingkungan, dan bukan dengan korupsi, kolusi atau nepotisme!

Terimakasih!

***

PS : Iya … silahkan saja, asal … 🙂

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

15 Balasan ke ~kaos bali …

  1. Bibi Titi Teliti berkata:

    bijak juga yang bikin kaos itu yak?

    dia punya blog juga gak ya ???..hihihi…

  2. febriosw berkata:

    Silakan berkomentar, yang penting amankan yang KETIGAXXX. Hehe. Setahu sy kaos terkenal made in Bali (J***R) tidak dipalsukan seperti di Jogja. Jadi kalau merk-nya menyebut J***R ya berarti memang bener J***R.

    *** betullll … merk J***R 😉
    asli dunkk … makasih yaaa … 😛

  3. Pendar Bintang berkata:

    Ha ha ha,

    Iya, itu kan emang produk sini…tapi nggak tahu manufactire di mana, kali aja dibelakang store mereka….blm pernah ngintip juga…
    Yang di suka dari kaos2 itu kan tulisan2nya….
    Bahkan sampai ke gantungan kuncinya, heeee

    Selamat oleh2nya, sekali-kali di pajang aja ama si empunya kaoos 😀

    *** iya miss hani … makasih atas komennya … kapan2 saya pesan (beli) via miss boleh ya? … 😛

  4. zee berkata:

    Sepertinya inti dari semua kalimat itu, jadilah orang yang selalu rendah hati dan tidak sombong. Begitu bukan? 🙂

    *** se7 banget … itulah napasnya … 😀

  5. idana berkata:

    heeee…setuju dengan Hani, itu emang kaos Bali tapi belum pernah ngintip juga ampe ke balakang 😀

    sekarang dapat oleh2nya…kapan2 main donk ke Bali 😀

    *** mbak ida … iya berezzz …
    maksih sdh berkunjung …
    😀

  6. achoey el haris berkata:

    wah pesan moral kaos yang bagus
    Saya punyanya kaos Bali berwajah barong hehe. Punya dua dan seneng banget kalo pake kaos tersebut. Semriwing 😀

  7. SayEtik berkata:

    jadi inget sewaktu SMP dulu
    studi tur ke bali dan mampir dipusat penjualan kaos J***R itu,,
    ukuran kaosnya guede2,,ukuran bule kali ya,,
    teman saya sampe nyari dibagian kaos untuk anak2,,
    hihi,, 😀

  8. bundadontworry berkata:

    kaos dengan pesan moral yg baik sekali ya Jaya .

    duh, yg dapet oleh2, langsung dipajang ……… 🙂

    bunda tau lho, itu dr siapa ……heeheeheh…. 🙂
    salam

  9. rodes berkata:

    kok kaosnya sama ma punyaku ya..hahahha

    *** namanya juga … oleh2 – gk milih … 😀

  10. kodokz berkata:

    “silahkan melucu,
    yang penting janganlah jadikan orang lain sebagai objek tertawaan”
    kalo kata2 yang ini rasanya sangat sulit direalisasikan…. 😆

    *** Hmm … begitukah … ?

  11. bintangtimur berkata:

    Waaaah, kalimat-kalimatnya keren euy…saya jadi tertohok *hihihi, bahasa Indonesia kah ini*… 😛
    Betul banget semua yang ditulis, sama dengan kaosnya, kayaknya itu juga bener-bener dari Bali deh, udah ada label SNI-nya tuh…Joger memang jagonya bikin kata-kata unik…
    Ssst, saya ngerapel komen banyak nih, ada bonusnya nggak? … 😀

    *** Hahaha … rapel komenn ni yeee …
    makasih Bu …
    😛

  12. bintangtimur berkata:

    Errryyyy…semua komen Erry pasti bikin saya geli…lucuuuuuuuuuu 😛

    *** mbak erryy … jadi pelawak aja dehhh 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s