~fajar 2011 …

~rintik-rintik hujan yang bergayutan disela-sela tangkai hati, pelan-pelan jatuh dikelopak pucuk-pucuk asa. setangkai asa memendam putik-putik setia dan benang-benang nestapa dalam kelopak-kelopak kerinduan.

ada yang tidak biasa dengan tetesan rintik hujan dipenghujung tahun ini, tampak segunung mendung yang membingkai asa atau pelangi yang memudar pucat, walaupun ada senyuman angin pada segumpal awan yang beranjak pergi.

mungkinkah itu cuma sebuah firasat ..? … 😉 … atau ini sebuah hasrat? entahlah … 😦

pics by r~n~r’s blog

namun hati ini seolah tak perduli pada rintik hujan dipenghujung tahun ini, rintik yang nanti mungkin akan menusuk dengan sejuta duri.

~kuhanya ingin melukiskan setangkai asa ditiap ufuk hatinya agar hadir selaksa bahagia dan akan mekar ceria bersama senyuman sang mentari diawal fajar 2011 nanti… 😛

***

PS : setangkai asa dipenghujung tahun 2010 …

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

20 Balasan ke ~fajar 2011 …

  1. SayEtik berkata:

    setangkai asa di penghujung tahun 2010??
    sepertinya saya menangkap apa mksud ‘asa itu

    smoga sukses mencapai impianmu bang,,
    walau hujan turun,,ombak, badai menerjang,,
    maju terus pantang mundur,,

    *batu karang yang kokoh akhirnya mampu luluh juga oleh kuatnya terpaan ombak 😉

    • ~sumanjaya berkata:

      ~SayEtik … suntikanmu mampu menambah ‘kuat dan kokoh semangat ini … 😉 … makasih ya.
      semoga harapan dan mimpimu ditahun mendatang menjadi kenyataan 😛

      • SayEtik berkata:

        Amiin,,
        sama2 bang Jay,,
        smoga mimpi qt masing2 bs trwujud tahun depan,,

        tetep semangat!! 😉

        *** Aminn …
        SayEtik semangat ‘transferanmu ruarrr biasaa …
        makasih ya … *salam …
        😀

  2. 'Ne berkata:

    sertakan doa pada setiap rintik hujan, semoga membawa harapan untuk kebaikan di masa depan 🙂

    *** aminn …
    ‘Ne, semoga kedepan hari2 kita selalu membawa kebaikan … 😀
    makasih ya …

  3. Nung Ri berkata:

    waduh.. waduh… lieur ah, Kang…
    nggak paham 😆
    puyeng. uda dibaca berkali2 masih tetep ga paham…
    *peace*

    ***non NR piye tho … 😉
    minta tolong sama si~SayEtik aja ya ..? hehehe
    *peace*

  4. Fadhly berkata:

    Semoga di tahun yg baru, hidup kita akan mnjadi lbih baik lg… 🙂

    *** aminn ..
    makasih sob … 🙂

  5. fitr4y berkata:

    wew .. semoga penghujung tahun ini berlalu meninggalkan kenangan yg manis .. 🙂

    *** amin …
    moga2 begitu sista … makasih ya …
    😀

  6. aciid berkata:

    :’)
    bagus kk kata2na ntue terangkai indah..

    *** 😀
    makasih … :’)

  7. achoey el haris berkata:

    kini kutahu
    kau juga puitis 🙂

    *** makasih sob …
    btw ganti avatar ya …
    😀

  8. Gadis Jomblo berkata:

    Yayaya, semoga matahari masih menerangi tahun 2011 nanti ya. Salam rindu selalu.

    *** aminn..
    iya … salam rindu kembali …
    🙂

  9. bundadontworry berkata:

    selalu selipkan juga doa disela harapan2 dimasa akan datang……
    meminta dimudahkan utk menjalani hari2 yang masih panjang di depan ………
    salam

    *** Bunda … do’a selalu menyertai harapanku
    harapan kita semua pastinya… aminn
    salam

  10. ysalma berkata:

    setelah rintik hujan, fajar menyingsing,, pelangi yang muncul biasanya jauh lebih indah..
    semoga semakin jaya ditahun 2011..

  11. krupukcair berkata:

    menganyam asa, menyulamnya di tepi angkasa, pada pembaringan cakrawala dengan segenap kebulatan hati yang merona..

    *** mantappp …
    makasih ya sdh berkunjung … 🙂

  12. bintangtimur berkata:

    Gambarnya keren banget!
    Asa itu juga saya miliki, semoga di tahun mendatang semua menjadi lebih baik dan kita tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama di tahun 2010 ini… 🙂

    *** aminn ..
    inshaAllah …
    makasih ibu bintangtimur ..
    salam …

  13. Asop berkata:

    Nggak kerasa ya, bentar lagi tahun udah berganti…. 😳
    Kalo udah gini baru kerasa rasa sesal di hati, berbagai macam rasa karena banyak hal yang gak kesampaian terlaksana di tahun ini. 😎

    *** aminnn ..
    betul banget sob … 😛

  14. depz berkata:

    nice pic

    ehh OOT ya

    *** nice … 😛

  15. Pendar Bintang berkata:

    Setangkai asa yang akan menghadirkan tangkai-tangkai asa yang lain….

    Semoga asamu terwujud beriringan dengan do’a, sambut pergantian tahun dengan positive dan optimist…..

    Karena hidup adalah rangkaian proses…

    *** aminn …
    makasih mis hani …
    😛

  16. Mila berkata:

    gak kerasa yah dah tahun baru lagi, rasanya cepet bgd 😦

    semoga menjadi lebih baik aja di tahun berikutnya, dan semoga asanya menjadi nyata 🙂

    salam

    *** aminn ..

    iya mila, 😉
    bbrp hari lagi akan tibba tahun 2011 … 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s