~meja kerja gue …

~Sore itu saya lagi ‘main kerumah bintang … si~doi cerita … well, demi memeriahkan kontes yang digelar oleh jenk Julie, ijinkan saya menggondol hadiah memampang meja ...  dst … 😛

si~juragan julie … minta agar para narablog menampilkan  suasana meja kerja, ada-ada aja permintaan … si~gerhana coklat nan rancak rupo … rancak pulo hatinyo … 😀

meja kerjaku dalam kamar pribadi malam ini …

Waktu saya ngeblog … inetnya sedang lelet …  biar gak bete  saya seling dengan membaca novel Bumi Cinta karya Habiburrahman El Shirazy, itulah sebabnya di meja ada novel itu. Selain itu juga ada majalah kesehatan Digest OTC yang saya pinjam dari kantor.

Saya tertarik novel itu … karena mengisahkan si~Ayyas, seorang santri salaf … harus hidup dinegeri paling menjunjung tinggi seks bebas dan pornografi, yaitu negeri si~beruang merah Rusia. Bagaimana kelanjutan ‘nasib si~santri salaf … lanjut gan bacanya.

***

~mbak julie … sumpah deh, inilah postingan yang tidak direncanakan sama sekali … diluar dugaan … waktu BW di blog gerhana coklat, diriku terpesona oleh rayuanmu (dilayar monitorku sedang tayang  postingan meja kerjamu) …  😛

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

23 Balasan ke ~meja kerja gue …

  1. julie berkata:

    waah rapi jali
    tengkyu jay 😀

    • ~sumanjaya berkata:

      rapi jali? … 😉 … dibawah meja gk kelihatan aja … hihihi … berantakan atuh … 😦
      teman’s disinilah hari-hari ‘istirahatku dihabiskan … obat penat ‘tubuh dan hati, setelah kerja seharian … he he he …
      btw tempat tidur ada disebelah kiri sedangkan almari buku & pakaian berjejer sebelah kanan, dan TV 14’ plus vcd ada diatas almari buku … 😀 … kalau semua ditayangkan … ‘isi perutku terbuka dunk … 😉

  2. ysalma berkata:

    ternyata, selain jago puisi,,
    si jaya juga rapi,,, kapan2 bisa minta tolong rapi2 ye,,
    moga keluar sbagai pemenang, meja kerja idamannya mbak julie 🙂

    *** haduhh … geer jadinya … 😉
    soal rapi merapikan aku jagonya … tapi, jangan nyesel nyuruh aku … semua yg ada aku ‘bersihkan … he he he … 😀

  3. Nung Ri berkata:

    mejanya bagus ih…
    *gubragz* 😆

    *** ya iyalahh … 🙂
    ~cow yg akan berkibar 2011 … he he he …

  4. mamah Aline berkata:

    rapi dan apik, gak ada asbak atau gelas kopi …

    *** mamah … 😉 … soalnya ‘gk ngerokok n ngopi … 😀

  5. achoey berkata:

    meja kerjanya rapi
    ada buku lagi di sana

    menandakan kau rapi dan kutubuku 😀

    *** wedehh … 😉 … diriku tersanjung nehhh …
    makasih sob … 🙂

  6. bintang berkata:

    aaahh tiiidaaaakk.
    Ada saingaaannnn 😆

    *** cup cup … tenang anak manis, bukan saingann … 🙂
    aku masamu … pendukungmu … 😀

  7. siEndud berkata:

    wah mejanya rapi,,ga banyak barang disana
    kerjanya pake 2 PC ya ?? (lepi & kompi 😀 )

    *** iya say etik … ada 2 PC plus monitor LQ 17′, lepi kecil utk dibawa-bawa … 😀

  8. ulie berkata:

    meja kerja yang setia..tak dapat berpindah kecuali dipindahkan..hhehhee

    salam kenal..
    saya tunggu kunjungan baliknya…silahkan…

    *** saya sdk kunjungan balik
    ke Jogja kota istimewa … 😛

  9. edda berkata:

    wew, di atas meja kerjanya lengkap euy 😀

    *** ya begitu dehh …
    sederhana banget …
    waduh … avatarnya baru saja di ganti …
    aku lihat prpses penggantiannya …
    😛

  10. 'Ne berkata:

    hehe.. untuk ukuran cowok emang rapi euy :mrgreen:

    ***makasih ‘Ne … geer jadinya … 😀

  11. bundadontworry berkata:

    wuih, rapi banget maja kerjamu Jaya……..
    pinter bikin puisi indah, mejanya juga terlihat indah 🙂

    Semoga beruntung diacara nya Juli Gerhana Coklat ya Jaya ,amin 🙂
    salam

    *** aminn …
    Bunda … jadi tersanjung nehh … 😉

  12. depz berkata:

    wahh manteb nih
    nilai plusnya adalah di layar monitor lg buka blognya si kajol
    hahah

    pasti menang 😀

    *** he he he … bisa aja ente..
    namanya juga postingan spontan …
    😛

  13. bintangtimur berkata:

    Selamat ikutan lomba tentang meja kerja, ~jayarosmano…
    Kalo komputernya tampilan blog Julie, kayaknya masuk nominasi pemenang nih!
    Hehehe, nggak deng, sekarang kan udah nggak musim KKN 😀
    Tapi, bener kata Julie, buat seorang laki-laki, meja kerja ini termasuk rapi…

    *** hahaha … ibu bintangtimur bisa aja menggoda … 🙂
    makasih bu … saya ke ‘amazing …
    😀

  14. melly berkata:

    rapi banget 🙂

    *** ooo ..bukan ‘rapi jali …? 😀

  15. Bibi Titi Teliti berkata:

    Whuaaaa…
    Mas Jay curaaaaaang…
    sudah duluan mencoba menarik hati sang juri…hihihi…

    Antagonis tak pernah menang mas Jay…hihihi…
    *bercandaaaaa*…
    sukses kontesnya yaaaaa:)

    *** hahhh … juri gk butuh bujuk dan rayu …
    mbak erry, sekali2 kasihkan teman, ngapa … 🙂
    jangan maruk gitu dunk …. hihihi … 😀
    *bercandaaaaa*…

  16. anny berkata:

    Asyik bener bisa sambil baca novel he..he…. 😀
    Meja kerjanya rapi ya, kerja pun pasti konsentrasi tuh …

    *** itulah hebatnya mbak julie … gue lagi asiik2nya, jadi tergoda ikutan, padahal ‘hadiahnya gk jelas … 😦
    post ‘meja keja gue … gk nyampe 15 menit ‘tayang … 😀

  17. Pendar Bintang berkata:

    Rapi juga, heeee

    *** iya dunk … 😛

  18. Asop berkata:

    Wah, kelihatan masih mulusssszz… 😆

    *** dielus terusss … ya mulussss … 😛

  19. Sugeng berkata:

    Perasaan aku kemarin sudah mampir disini dan memberi coretan pada mejanya yang masih baru dan bersih 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    *** nah lo mampir kemana tuh … 😉
    btw mejanya sdh berusia +/- tahunan lah … 🙂

  20. Lozz akbar berkata:

    dimana-mana mbak Julie bikin ulah nih kelihatannya hahaha..

    Semoga menang ya

    *** iya itulah hebatnya mbak julie …
    makasih … 😀

  21. puteri amirillis berkata:

    cozy banget…tukeran meja donk mas…
    hehe…
    salam kenal …

    *** tukeran..? boleh2 … 😉
    salam kenal kembali … 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s