~ada apa ..?

tetes-tetes hujan dikelopakmu,
menambah gayamu nan elok dan molek … πŸ˜€

tetes-tetes embun disudut bibirmu,
membuat pagi ini kian indah dan ceria
namun sayang … πŸ˜‰

mentari tersenyum kecut melihat kerut didahi,
padahal kelopakmu merekah sempurna,
ada apa denganmu?

***

~kota bunga,Β  14-11-2010

salam hangat

~jayaros aka si~jaya

***
PS :Β  inshaAllah, jayarosmano’s blog tetap berjaya!

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

20 Balasan ke ~ada apa ..?

  1. InVinciBle TeTik berkata:

    mengamankan PERTAMXX dulu

    Semangat Pak jaya >_<

  2. ysalma berkata:

    Lagi sakit gigi :mrgreen:

    *** mendingan itu dari pada sakit hati … 😦

  3. orange float berkata:

    nggak kok, saya nggak kenapa-napa kok …. πŸ˜›

    *** ok-lah klo begitu … πŸ˜›

  4. Lia berkata:

    Puisi yang indah..saya juga suka buat puisi,,cuma udah lama gak pernah buat..terimakasih sudah berkunjung..

    *** jadi tersanjung nih …
    ayooo buat puisi lagiii …
    πŸ˜€

  5. briyudistira berkata:

    “Nice post”
    Suatu bentuk apresiasi tinggi akan keperdulian n kecintaan terhadap makhluk hidup laen.
    “Trims, if you can visit my blog”

    *** trimakasih atas apresiasinya … πŸ˜›

  6. Tari-ssi berkata:

    aku kekeringan… aku butuh air *kata si bunga
    heheheh pilihan kata-katanya luar biasa, singkat dan kaya makna πŸ™‚

    *** *kata sibunga … kirain kata Tari-ssi … πŸ˜›
    salam hangat utkmu …

  7. Brotoadmojo berkata:

    Apapun adanya yang penting tetap semangat..
    inshaAllah, jayarosmano’s blog tetap berjaya! πŸ™‚

  8. Tamba Budiarsana berkata:

    “Matahari tak leluasa menatapku karena si mendung”

    *** si~mendung bijaklah … agar si~bunga leluasa menatap sekitar … πŸ™‚

  9. Pendar Bintang berkata:

    Tidak ada apa-apa, tanyakan pada bunga yang bergoyang…

    ***duh bunga yg bergoyang πŸ˜‰
    ada apa denganmu? …
    😦

  10. gerhanacoklat berkata:

    setuju dengan pernyataan terakhir
    memang harus terus berjaya donk!! πŸ˜‰

    *** inshaAllah …
    blog ini lahir atas permintaan si~jaya (sumanjaya.com),
    dan dibidani oleh si~jeel … πŸ˜›
    salam …

  11. bintangtimur berkata:

    Harus terus berjaya…setuju juga sama Julie!
    Kalau masalah bunga yang elok dan tersenyum kecut, hehe, bunganya kan beda jenis, jadi beda pula ‘ekspresinya’… πŸ˜›

    ***ibu bintangtimur … ibu betulll … πŸ˜‰ … tapiii bu, hati ini sudah terpaut disitu … bunga yg ada tetes hujannya … hihihi …
    btw jayarosmano’s blog semoga tetap aksiss …
    πŸ˜€

  12. Debby berkata:

    aku kurang baik rasanya πŸ˜€

    *** moga aja nanti baik πŸ˜›

  13. Assalaamu’alaikum Masjaya..

    Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
    Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
    Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

  14. anny berkata:

    Embun itu menambah elok sang bunga πŸ™‚
    walau tak tahu apa gerangan sampai embun itu hinggap disana

  15. bundadontworry berkata:

    Jaya selalu pinter menyusun kata2 indah jadi sebuah puisi……… πŸ™‚

    hangatnya mentari memang bisa menghadirkan keceriaan, juga kelesuan bagi yg merindukan tetes hujan ya Jaya.
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s