~ini aku ..?

~abang nih tidak bisa menyimpan rasa … 😦

tersentak aku bagai tersengat,
tak ada syak wasangka akan perangai seseorang,
padahal …

laki-laki perkasa dikagumi wanita,
laki-laki dewasa sangat bijaksana,

laki-laki sopan macam perawan,
laki-laki pedandan macam perempuan,
laki-laki asli takutkan isteri,
dan sebagainya, dan seterusnya …

sedangkan laki-laki sejati macam ~aku ini ..
(tepuk dada tanya selera …
bisakah? … betulkah? … pantaskah? … elokkah?
wallahualam … )

***
salam hangat

~jayaros aka si~jaya

***
selasa dinihari, 02 nopember 2010

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

15 Balasan ke ~ini aku ..?

  1. pendarbintang berkata:

    Ah, itu kah dirimu?
    πŸ™‚
    Salam kenal kalau begitu dan tentu saja salam hangat selalu…

  2. pendarbintang berkata:

    Memang rasa apa yang tak bisa kau sembunyikan?
    Ah, bagus juga kau sampaikan…
    Ada orang yang berteriak lantang di telingaku “katakan kalau kau suka, katakan kalau kau tak suka, jangan hanya menyimpannya!”
    Tapi sayang, dia tak pernah bilang bagaimana cara mengatakannya,

    Itulah dirimu, salam kenal dariku Mister!

    Semoga sepanjang harimu penuh dengan kisah-kisah indah
    dan penuh makna…

    ***mis, dipikir-pikir semua *rasa tdk sepatutnya dibuka πŸ™‚
    tak elok … ntar bisa2 bagaikan *menepuk air didulang … iya gak?
    btw salam kenal kembali …
    moga2 harimu juga selalu indah dan berseri …
    πŸ˜›

    • Pendar Bintang berkata:

      Mungkin itu juga ada benernya, Mister…
      Contohnya, kecewa dan marah tak usah diungkapkan secara meluap-luap….biarlah di simpan dalam hati saja πŸ™‚

      Semoga harimu indah dan penuh makna!

      ***iya mis … se7 banget … πŸ˜‰
      semoga juga hari2mu demikian pula … πŸ™‚

  3. achoey berkata:

    ini kamu
    yang aku salut πŸ™‚

    ***makasih sob … πŸ˜€

  4. anny berkata:

    Jadi diri sendiri memang sangat mengagumkan πŸ™‚
    Laki2 yang punya kepribadian.

    *** se7 mba anny … πŸ˜‰
    jati diri gambar kepribadian sejati … πŸ™‚

  5. JUN berkata:

    saat dinihari ya nulisnya? malam banget hehehe

    *** πŸ˜†

  6. monda berkata:

    Kok sp diomongin kek gitu sih?

    ***lidah tak bertulang …

  7. bintangtimur berkata:

    Komen apa ya?
    Laki-laki asli takutkan isteri?
    Masa sih?
    Tanya suami dulu deh… πŸ˜›

    ***ibu bintang – jangann πŸ™‚
    tanya aja hati sendirii …

  8. karina berkata:

    tulisannya penuh makna.
    lantas kalo laki-laki sejati itu seperti apa dong? hehe…
    salam hangat juga. πŸ™‚

    ***karina πŸ˜‰ ‘lirik & tisik … hati sendiri …
    laki-laki manakah sang ~idaman hati? πŸ˜›

  9. Mila berkata:

    Berkali2 baca agar tahu apa makna yang tersirat :mrgreen:

    but so nice πŸ™‚

    *** mila, makna ada 2 – ‘tersurat dan tersirat πŸ˜‰
    syukurlah sdh faham makna ‘tersurat … πŸ˜›

  10. julicavero berkata:

    jgn ditepuk dadanya nanya selera doang sob..ntr batuk lg. πŸ˜€

    *** betul juga bro … πŸ˜›

  11. ysalma berkata:

    Lelaki sejati jadi buat penasaran nih brathe,, seperti apakah gerangan?
    tapi, mana ada lelaki sejati ngaku sendiri πŸ˜‰

    *** he he he .. ~ πŸ™‚ ~ πŸ˜€ ~ πŸ˜› ~

  12. Masbro berkata:

    Ini aku..?
    Sebuah tanya dari si laki laki sejati..
    Juga sebuah perang batin, dari laki laki yg sedang bertaffakur
    Begitukah artinya mas?
    -Salam hangat-

  13. Yuan berkata:

    Bingung saya. . . Ahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s