~aku jatuh…

Assalamu’alaikum …

~sobat … hari-hariku kini penuh ikhtiar dan munajat~
(  mengadu pada-Nya dalam merenda asa nan indah )

***

Ya Allah, Yang Maha Pengasih … lagi … Maha Penyayang,
Aku butuh dalam ketidakbutuhanku,
Bagaimana mungkin tidak fakir dalam kefakiran?

Aku bodoh dalam kepintaranku,
Bagaimana mungkin tidak bebal dalam kedunguanku?

Tuhanku,
Yang selalu kulakukan hanyalah kerendahan,
$edangkan yang senantiasa terbit dari-Mu adalah kemuliaan.

Ketika mulutku terbungkam,
$egan memanjatkan do’a disebabkan dosa-dosaku,
Maka kemuliaan-Mu kembali membuatnya terbuka.

Dan tiap kali aku berputus asa lantaran sifat rendahku,
Harapanku kembali membentang,
Berkat Anugerah-Mu yang tidak putus-putusnya.

***

***

Ya Rab, Yang Maha Mengabulkan …
~Aku jatuh cinta pada ia … si~gadis saleha pujaan-Mu~
InshaAllah, puteri nan cantik rupa terlebih cantik hatinya …  🙂

Ya, bagaimana aku harus menjelaskan dengan perkataanku,
$edang kata-kata itu berasal dari-Mu dan akan bermuara kepada-Mu?

Ya, bagaimana bisa bersatu kalau kami masih berjauhan,
Ya Mujiib… dekatkan, pertemukan dan satukan kami.

Bagaimana aku bisa kecewa sedang Engkau sangat mengasihiku?
Inilah aku, mendekati-Mu dengan perantaraan kefakiranku kepada-Mu

Ya Allah, Ya Rab …
$egera dekatkan, pertemukan dan satukan kami!

Ketentuan hukum-Mu pasti terlaksana dan kehendak-Mu bisa memaksa.
Keduanya tak akan memberikan kesempatan pada yang lain,
Dan mereka tidak akan sanggup lagi berkompetisi.

$emoga Allah memberikan pertolongan – hanya kepada-Mu aku berharap bantuan. Amin!

***

PS : pics diambil dari blog $hafiqah ‘Adia’ T … dan
munajat dikutip dari Munajat Syaikh Ibn ‘Athaillah by Abdurahman El ‘Ashiy.

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

27 Balasan ke ~aku jatuh…

  1. Pendar Bintang berkata:

    Ya ALLAH kabulkanlah doa Misterr Jay yang sebenarnya baik ini, amin.

    (meski dia jahat padaku, he he he)

    Percaya, ALLAH pasti mendengarkan doa yang tulus 🙂

    AKu ikut jadi makmum aja, yah mengamini doamu 😀
    Semangat, yah Mister!

    Btw, siapa tuh???
    ehem!
    Cie…gak bilang-bilang ni…

    • ~jayaros berkata:

      Amin Ya Rabbal Alamin …

      miss, dikoww baik banget padaku …
      makasih ya … budi baikmu selalu akan ku kenang … 😉
      (btw kapan sih aku jahat pada mu …) 😆

      siapa ia? lho kok nanya lagi sihh?
      (ssttt … initialnya *h … hihihi …) 😛

      • Pendar Bintang berkata:

        Aku selalu baik padamu, Misterrr…
        kamu jahat padaku?kapan yah?

        *mengingat-ingat
        Initialnya *h??

        Wah, jangan-jangan…

        *GR…
        Ha ha ha
        Ku hormati keputusanmu untuk merahasiakannya 😀
        Selalu semangat, dech!

        ***miss .. kapan aq jahat padamu ..
        inga-inga – gak ada kan? yang ada malah sebaliknya … 😀

        *GR kan ..?
        aq jatuh cinta ‘hany-a pada ia … 😛
        tetap zemangatt ..

  2. Hari Mulya berkata:

    kayaknya ini singgah pertamaku di sini..
    saLam kenaL dari Purbalingga…

    ***terimakasih sob …
    salam kenal kembali …
    🙂

  3. Asop berkata:

    Wa’alaikumsalam… 🙂

    Indahnya jatuh cinta… 😳

    ***bro *asop … indah banget … 😀

  4. bintangtimur berkata:

    Mudah-mudahan semua kebaikan akan didekatkan,
    bila sudah jodoh Insya Allah akan dipersatukan…
    Amiiin.

    *** Amin … Amin …
    Trimakasih ibu Bintangtimur …
    😉

  5. bundadontworry berkata:

    bunda hanyabisa ikut mengaminkan doamu, Jaya

    Semoga Allah swt memberikan hanya yg terbaik utkmu,amin
    Senangnya ya Jaya merasakan rindunya ketika jatuh cinta,
    rasa yang berasal dariNYA.
    salam.

    ***Amin … amin …
    iya … InsyaAllah demikian … BundaWorry …
    trimakasih atas do’a bunda …
    😛

  6. ysalma berkata:

    ikut mengaminkan munajabnya,,
    semoga cintanya yang jatuh juga diterima 😀

    ***aminnn …
    aminnn …

    trim’s mba salam … 😛

  7. sunflo berkata:

    “Berpalinglah dari hawa nafsu dan berdirilah di satu pintu. Mohonlah agar hatimu tidak tersiksa. Pendamlah cinta itu dan jangan tampakkan. Bersabarlah dan simpan apa yg kau pendam. Jika engkau mati dalam keadaan bersabar dan mencari ridha Allah, di kemudian hari, tentu engkau akan beruntung mendapatkan surgaNya…” (Al Jauzy)

    Kita hanya bisa memohon dan bermunajat, namun sesungguhnya semuanya dikembalikan pada KehendakNya, sehingga tetaplah waspada terhadap hawa nafsumu…

  8. kakve-santi berkata:

    boleh saya minta desain pin-nya ?

    ***boleh azaa … 🙂

  9. vany berkata:

    wah, malangnya cewek itu…
    kjatuhan cinta mas jaya…hahaha
    btw, kalo jtuh cinta jgn dalam hati ajah, mas…
    ditelpon dong atau disamperin ke rmhnya.. 😛

    *** vany, yang *malang* itu aq … 😦

    btw ya IyaLaaaHH …
    pasti di apelin pas ultahnya … 😀
    siapa takutttt … hihihi

  10. achoey berkata:

    Moga doamu terkabul
    sobat 🙂

    ***aminnn …
    trimakasih sobat …
    🙂

  11. Masbro berkata:

    Doanya mantab mas.. Tapi saya hanya bisa senyam senyum dewe waktu bacanya …. Yawes saya doakan juga, semoga sampean sukses,,Amin…..

    ***aminnn …
    trimakasih sobat … senyummu membawa berkah, inshaAllah …
    🙂

  12. ais ariani berkata:

    aw.. aw.. aw…
    kang Jaya lagi jatuh cinta. ihiiiiy….

    amiiiin Ya Allah, kabulkan doa Kang Jaya ini.

    ppsssst.. suka banget bagian:
    Ya, bagaimana bisa bersatu kalau kami masih berjauhan …
    😀

    ***aminnnn ..

    ais, kalo tidak ada apa2nya masak tempua bersarang rendah ( hahaha … gak nyambung …) 😛

    oo ya, kok thema blog n kisi2 rumahnya dirobah sihh?
    ais, aq suka banget ‘arsitektur yg dulu … 😛

  13. Mbah Jiwo berkata:

    terus maju mas, mudah2an kerikil2 kecil hidup ini bisa kita lewati…

    ***aminnn…
    trimakasih mbah …

  14. ^_^

    wah ketularan sindrom merah jambu ane yey … hehehe …

    salam 4antum …

  15. fanny berkata:

    met malam..

    ***malam juga 😀

  16. 'Ne berkata:

    Amin.. semoga doamu terkabul mas.. dan semoga perempuan itu yang terbaik bagimu.. 🙂

    ***aminn …
    semisal perempuan kamu ‘Ne … 😉 … gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s