~dimata sesama..?

~Sadarkah kamu?
bahwa orang-orang melirikmu atau memujimu …
sanjungannya bagaikan
angin arah tujuh penjuru derasnya
namun penuh muatan warna abu-abu …

Photobuckettatkala dipuji mestinya kamu malu
pujian itu bukanlah bagianmu …

Photobucketkarena sanjung dan pujian adalah hak-Nya,
kamu tidak pantas mendapatkannya!

pujilah Dia …
karena apa-apa yang menjadi hak-Nya

Photobucketapalagi yang kamu tunggu?
haruskah kamu bersombong dihadapan karibmu?
temanmu dan para sahabatmu yang menyayangimu?
bersegeralah mohon ampunan dan berdo’a pada-Nya Photobucket

Dia yang membuat dirimu yang naif berlumur dosa,
bisa terlihat baik
~dimata sesama …

***

PS : ~kamu … adalah … diriku sendiri … πŸ˜€

***

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

31 Balasan ke ~dimata sesama..?

  1. Acacicu berkata:

    Pilihan kata yang sederhana, tapi saya butuh beberapa kali membacanya. Penuh arti, setidaknya buat saya; Salam hangat dari kota kecil Jember;

  2. Pendar Bintang berkata:

    Iya Mister πŸ™‚

    Hanya DIA yang layak mendapatkan pujian karena hanya dia yang Maha segala-Nya..

    kenapa juga harus ada yg joget2 gitu….(kegenitan :P)
    he he he

    ***miss … *salam erat kita … πŸ™‚

    aminn …

    klo gitu mari kita berjoget … πŸ˜€

  3. kangmas ian berkata:

    wah ini blognya mas jaya blogdetik ya ^^
    salam kenal kembali mas hehe
    mari berdo’a πŸ™‚

    ***iya kang – kini ~jayarosmano pada wordpress.com
    salam juga …
    (kang, bagi2 dunk ilmunya – gmn kiat2 meraih si~jantung hati …) πŸ˜€

    iya, mari … πŸ™‚

  4. Sugeng berkata:

    Kenapa di PC ku koq cuma kelihatan hitam saja ya πŸ˜• apa koneksiku yang menjadi penyebab, 😦
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ***kok bisa mas …
    salam kembali dari ibukota kita …

  5. MENONE berkata:

    mbethulllllllll bgt…………..cm DIA yg maha sempurna………………….

    ***aminnn …

  6. Bali Property berkata:

    mari berdoa, hanya kepada-Nya kita meminta,
    karena Dialah yang memberi semuanya.
    tulisannya bagus banget.
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

    *** saya sdh ke tkp … alangkah indanya
    kapan bisa kesana (Bali ) lagi ya?
    πŸ˜›

  7. bintangtimur berkata:

    Betul sekali, hanya Dia yang pantas memperoleh semua pujian…jadi, kenapa pula kita merasa sombong dengan segala kelebihan?
    Pertanyaan ini juga buat diri saya sendiri…hehehe…apa kabar Jayarosmano?
    Maaf ya saya baru berkunjung kesini, Alhamdulillah, ternyata ada pencerahan disini…trima kasih… πŸ™‚

    ***aminn …
    inshaAllah …
    kabar baik ibu bintangtimur … panggil aja *jayaros … πŸ˜€
    terimakasih ibu telah sudi berkunjung lagi …

  8. This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.,.

    *** thank’s …

  9. Diriku juga tidak suka dipuji…. :mrgreen:

    ***Alhamdulillah … syukurlah … πŸ˜›

  10. Pendar Bintang berkata:

    Mister…mana yang kamu bahas sama si Jeel?kok g di bagi ama aku?

    πŸ™‚

    ***miss pebi … πŸ˜‰
    kok pagi2 nagih pd dirikuw… 😦
    itu tuww … yang ente bagikan ke orang2 …
    (itu bahasannya) … wkwkwk … πŸ˜€

  11. kakve-santi berkata:

    saya pengen yang biasa biasa aja πŸ™‚

    *** iya, terkadang jadi luar biasa … πŸ™‚

  12. matanaga berkata:

    asyik..!
    semangat diri yg pas wat kamu, heheh!
    diri-NYA memang kekuatan yg maha sempurna
    lanjut!

    ***mantap bro ..πŸ˜€

  13. rephi berkata:

    sukaaa sekali sm analoginyaa (eh, analogi ato apa ya istilahnya?)
    dan aku… aku sangat menyayangi diriku sendiri… eh, nggak ding..sayang sama semuanyaa πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    ***yupp … se7 banget … πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  14. vany berkata:

    mampir, mas…
    jadi, kalo aku muji kamu gak boleh ya? πŸ˜‰

    ***silahkan van … πŸ˜‰
    boleh kok n gak dilarang … :
    P

  15. putri fajar berkata:

    astaghfirulloh…

    Terima kasih sudah mengingatkan, mas

    ***terima kasih kembali *putri … πŸ™‚

  16. Tamba Budiarsana berkata:

    Saya tidak senang dipuji Mas..lebih baik dikritik..hehe..

    ***podo mas … πŸ˜€

  17. orange float berkata:

    sebuah nasehat untuk saya juga ini πŸ™‚

    ***nasehat utk kita semua … πŸ˜€

  18. It’s the very thing i want to catch. Thanks!,

  19. julicavero berkata:

    mending biasa-biasa aja ya sob..low profile.hehee

    ***yupp – se7 … πŸ˜›

  20. Kakaakin berkata:

    Memang tiada yang patut dipuji selain Allah Yang maha sempurna πŸ™‚

    ***iya benerrr .. πŸ™‚
    aminnn ..

  21. indahkasihku berkata:

    Indah menyukai tulisan saudara Jaya yang mengesankan.
    Hanya Dia yang layak dipuji dan dipuja. Kita seharusnya selalu bersyukur.
    Salam indah. πŸ˜€

    *** terimakasih indah … πŸ˜€
    aminnn …
    salam cantik dariku …

  22. Stephanee berkata:

    isi absen (juga)

    ***iya podo …
    (bhs indo?
    πŸ™‚

  23. ais ariani berkata:

    komen nya di sini ajah yah Kang?
    hehehhee..
    soalnmya suka banget sama tulisan ini,
    ngingetin banget kalau kita ini hanya manusia,
    tapi manusia yang selalu mengharapkan pujian (yang mana gak layak yah buat kite terima),
    hmphh..
    masih ada yang lebih pantas menerimanya
    πŸ™‚
    terimakasih Kang sudah diingatkan
    πŸ™‚

  24. maminx berkata:

    Salam..

    setuju bang semua makhluk sama di hadapan-Nya ya, hanya ketakwaan yang membedakan nya gitu ya?hehe. Hanya Dia yang patut untuk di puji (dzikir) nice share πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s